Jumat, 12 Juni 2015

Vettel Dua Kali Lebih Pintar dari Alonso

Vettel dua kali lebih cerdas dari Alonso (Foto: AFP)
Vettel dua kali lebih cerdas dari Alonso (Foto: AFP)
MONTREAL – Pembalap tim Ferrari, Sebastian Vettel, mengatakan sebuah pernyataan mengejutkan mengenai Fernando Alonso. Ya, pria berkebangsaan Jerman itu mengaku dua kali lebih pintar dibandingkan Alonso.
Pernyataan itu muncul seusai Vettel terlibat insiden kecil dengan Alonso kala mentas di Formula One (F1) seri Kanada. Yang mana, pembalap 27 tahun itu terlihat hampir menabrak mobil Alonso ketika keluar dari pit-stop.
“Saya sadar ketika Anda berada tepat di depan Fernando, maka Anda harus dua kali lebih pintar darinya. Sebab, ia takkan memberikan sedikit pun jarak agar Anda tetap berada di depannya,” jelas Vettel, seperti dilaporkan Autosport, Senin (8/6/2015).
“Beruntungnya, saya dapat melakukan itu. Saya mampu dua kali lebih pintar darinya, dan menjauhkan diri dari kejaran Fernando yang tampil cukup baik saat balapan tadi,” lanjut juara dunia F1 empat kali tersebut.
Balapan yang berlangsung di Sirkuit Gilles Villeneuve itu sendiri dimenangi oleh Lewis Hamilton dengan raihan waktu 1 jam 31 menit 53. 145 detik. Sementara Vettel harus puas menyudahi race di posisi kelima dengan terpaut 49.9 detik dari pembalap asal Inggris tersebut.
(fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar