Jumat, 12 Juni 2015

Chelsea Buru Bek Napoli dan Atletico

Ghoulam dibidik Chelsea (Foto: reuters)
Ghoulam dibidik Chelsea (Foto: reuters)
LONDON – Chelsea ingin memperbaiki sektor bek kiri yang pada musim lalu diisi oleh Filipe Luis dan Cesar Azpiliqueta yang kurang optimal. Pemain Napoli Faouzi Ghoulam pun seperti diberitakan, Forza Italia Football, Sabtu (13/6/2015), diinginkan oleh Jose Mourinho.
Akan tetapi, usaha London Biru untuk mendatangkan Ghoulam tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan. Pasalnya, mantan arsitek dia di Napoli yakni Rafael Benitez, yang kini melatih Real Madrid, juga menginginkan jasa pemain Aljazair tersebut.
Chelsea tetap berada di garis terdepan soal perburuan Ghoulam. The Blues menjadi satu-satunya klub yang berani mengeluarkan mahar sebesar 15 juta euro yang diminta Napoli. Pemain berusia 24 tahun itu baru 18 bulan bermain untuk Partenopei.
Musim 2014-2015, Ghoulam tampil memukau dengan catatan 38 kali merumput di semua kompetisi. Di Serie A, dia tampil sebanyak 21 kali dan membawa tim finis di urutan lima.
Ghoulam memulai karier profesionalnya bersama klub Prancis, Saint-Etienne, sebelum dibeli oleh Napoli pada 2014. Sejatinya, sebelum memilih untuk membela Aljazair, dia pernah menjadi pilar tim junior Prancis.
(fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar