Jumat, 12 Juni 2015

Inilah Lawan Terberat Rossi di Barcelona
Bagusthira Evan Pratama
Sabtu, 13 Juni 2015 − 07:00 WIB
Inilah Lawan Terberat Rossi di Barcelona
Valentino Rossi saat bersaing dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa di GP Qatar beberapa waktu lalu/ motoGP
BARCELONA - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi gagal mencatatkan waktu terbaik saat latihan di Sirkuit Catalunya, Jumat (12/6/2015). Pada sesi pertama, Rossi berada di urutan delapan. Lalu di sesi kedua, The Doctor terpental ke peringkat 11.

Hasil itu menjadikan Rossi galau jelang balapan, Minggu (14/6/2015). Menurutnya, banyak pembalap yang bisa menguasai lintasan di Sirkuit Catalunya.

"Dalam satu lap, Honda sangat cepat terutama motor yang dikendarai Marquez, Pedrosa dan juga Crutchlow. Selain mereka Ducati dan Suzuki juga harus diwaspadai. Keadaan itu menuntut kami agar tampil lebih maksimal," kata Rossi yang dilansir Crash, Jumat (12/6/2015).

Sebelumnya Rossi mengeluh soal catatan yang diraihnya saat latihan. Ia khawatir tidak bisa meraih hasil positif pada seri ketujuh musim ini.

"Saya khawatir karena tidak bisa berada di posisi 10 besar (latihan sesi kedua). Jadi saya harap kondisi besok lebih baik agar saya bisa memperbaiki posisi," tuturnya.

Saat balapan nanti, Rossi dituntut untuk finis di posisi terdepan. Jika tidak, tempatnya di puncak klasemen pembalap terancam diserobot Jorge Lorenzo. Saat ini Rossi dengan 118 poin hanya unggul enam angka dari rekan satu timnya tersebut.

(bep)

source: http://sports.sindonews.com/read/1012092/49/inilah-lawan-terberat-rossi-di-barcelona-1434129884

Tidak ada komentar:

Posting Komentar