Minggu, 31 Mei 2015

bein sport

beIN SPORTS Ligue 1 Contest: Win a Trip to Paris

23 Des 2013 - 23 Jan 2014
beIN SPORTS, pusat baru untuk olahraga di Indonesia, bersama-sama dengan Ligue 1, salah satu liga top di Dunia, hari ini mengumumkan kesempatan bagi 1 (satu) orang pencinta sepak bola di Indonesia bersama 1 (satu) orang teman atau pasangan untuk dapat terbang ke Paris, Perancis, menyaksikan pertandingan maha penting antara PSG melawan Marseille di stadion legendaris, Parc des Princes. Hadiah ini di sponsori oleh Ligue 1 dan termasuk tiket perjalanan beserta akomodasi untuk 2 (dua) orang. Untuk mengikuti kontes ini, pelanggan beIN SPORTS dapat mengunjungi halaman Facebook Bein SPORT di Indonesia www.facebook.com/beinsportsindonesia dan klik “Like” tombol sebelum memasuki kontes “French Kick” http://apps.facebook.com/frenchkick, Fans dapat kemudian langsung meng-upload foto paling kreatif mereka dengan keterangan mengapa Ligue 1 menarik untuk mereka. Posting dengan jumlah suara terbanyak akan memenangkan kontes ini, sementara para pendukung posting pemenang berpeluang untuk memenangkan undian hadiah suvenir eksklusif PSG. Hanya peserta dengan nomor ID pelanggan beIN SPORTS yang berlaku dapat mengambil bagian dalam kontes tersebut.

Menangkan Tiket Indonesia XI vs Liverpool

20 Juli
Liverpool akan bermain bersama tim nasional Indonesia untuk pertama kalinya pada tanggal 20 Juli, dan penggemar Bein SPORT akan memiliki kesempatan untuk memenangkan tiket dan menjadi bagian dari permainan besar ini.
Yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi halaman Facebook kami di http://www.facebook.com/beinsportindonesia dan masuk ke aplikasi bein SPORT Lucky Draw untuk menempatkan nama Anda dalam undian!

bein SPORTS Meet 'n' Greet dengan Arsenal FC

13 Juli
Sebanyak 18 fans diberikan sesi eksklusif dengan Alex Oxlade-Chamberlain dan Wojciech Szczęsny pada tanggal 13 Juli, yang berada di sini selama pertandingan eksibisi Arsenal melawan Dream Team Indonesia. Para penggemar memenangkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan para pemain Arsenal secara resmi melalui halaman Facebook bein SPORTS kami, serta melalui kontes dengan mitra siaran kami - Orange TV, NexMedia dan First Media.

beIN SPORTS: The Official Launch Party

01-02 Juli
Bein saluran SPORTS mulai tayang di Indonesia pada tanggal 1 Juli, dengan perayaan besar di SKYE pada tanggal 2 Juli dihadiri oleh mitra-mitra kami, para penyiar serta selebriti olahraga seperti Taufik Hidayat dan Gaston Castano. Acara ini disiarkan secara LANGSUNG di beIN SPORTS 1 dan beIN SPORTS 2 serta dipandu oleh Darius dan Donna, para “wajah” perwakilan olahraga Indonesia. Trofi BPL juga secara eksklusif dipamerkan untuk para tamu perayaan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar